Jumat, 03 April 2020

Biografi Muhammad Febri Ferdiansyah

Biografi Muhammad Febri Ferdiansyah

Namaku muhammad Febri Ferdiansyah,lahi di sridadi,11 February 2004.aku adalah anak pertama dari dua bersaudara,buah dari pasangan muhammad Syafei dan Siti unayah. Ferdu adalah panggilan akrabku,aku terlahir dari keluarga yang sederhana,ayahku adalah seorang wiraswasta, sedangkan bundaku adalah seorang ibu rumah tangga biasa.sejak kecil bundaku selalu menasehatiku agar rajin beribadah,bersikap jujur dan baik terhadap sesama.

Umurku sekarang adalah 16 tahun.sejak kecil aku bercita-cita ingin menjadi atlit pencak silat hebat yang bisa membawa nama Indonesia berkibar di pentas dunia.aku sangat ingin sekali membanggakan orang tuaku, teman-teman ku dan tentunya negaraku.

Pada saat usiaku menginjak 7 tahun,ayahku memberiku baju latihan,ayahku jago sekali dalam pencak silat,ayahku dan kakekku selalu mengajariku,melatihku pencak silat setiap malam Minggu supaya aku bisa menjadi seorang pendekar.

Pada saat usiaku 13 tahun,aku terpilih untuk mewakili sekolah ku mengikuti kejuaraan pencak silat antar sekolah (SMP) se-kecamatan muara bulian.itulah pertama kalinya aku mengikuti kejuaraan resmi pencak silat dan ternyata aku berhasil masuk ke babak final dan pada saat di final,kawanku tidak datang dan aku bersama para juri menunggu nya sekitar 10 menit,dan ternyata lawanku blom datang juga,nth apa yang membuat nya tidak datang,dan akhirnya aku lah yang menadapat juara 1 dan akan mewakili pencak silat kecamatan muara Bulian ke tingkat kabupaten Batanghari, ternyata di tingkat ini lawanku lebih berat,tapi ternyata aku masih bisa masuk ke final walaupun aku ternyata harus kalah dibabak tersebut dan ketinggalan point,dan hanya menjadi juara 2,tapi tentu saja itu adalah pengalaman berharga yang akan selalu aku kenang.

Saat ini aku bergabung dengan salah satu organisasi persaudaraan pencak silat di kotaku,aku berharap kemampuan ku semakin lama semakin meningkat agar aku bisa mewujudkan mimpi yang aku idam-idamkan.yaitu menjadi atlit pencak silat ASEAN GAMES.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar